Cinta Pada pandangan Pertama

Apa yang melatar belakangi terjadinya terjadinya cinta pada pandangan pertama??
Bukankah kita belum mengenal lebih dalam dan pasti siapa sebenarnya orang orang diam diam kita cintai itu?
Tak dapat dipungkiri,jatuh cinta pada pandangan pertama memang memberikan berbagai tantangan menarik yang semakin melipat gandakan semangat yang ada.
Betapa tidak segala hal yang belum spenuhnya diketahui tentang si dia membuat kta semakin tertantang untuk menaklukannya

Tak dapat dipungkiri pula bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama biasanya karena hati dan perasaan kta tertambat pada fisik wajahnya,pandangan matanya hidungnya yang mancung,bibirnya yang sensual atau rambutnya yang hitam panjang,telah memenjarakan singgasana hati kta untuk terus terpaku dan mengharapkannya.
Kondisi


Jatuh cinta pada pandangan pertama memang menarik dan menantang untuk di lanjuti
Tetapi sebelumnya kamu juga harus siap siap bila terjadi sesuatu hal yang tak dipikirkan sebelumya,seperti kemungkinan dia malah sudah ada yang punya,kemungkinan dia akan menolak cinta kita,kemungkinan dia malah sudah jatuh hati pada yang lain.
(kalau yang lebih sial lagi dia jatuh cinta ma teman kita sendiri..beuh…)
Dan kemungkinan lainya yang mengarah pada kegagalan sinyal cinta yang diarahkan.

Cinta memang bukan sesuatu yang bisa dipaksakan karena cinta akan hadir dengan sendirinya bila segala proses telah terlewati namun agar keindahan dan kesan mendalam cinta ,pada pandangan pertama dapat kita nikmati,kita harus tetap berusaha namanya juga usaha pasti ada yang sukses ada pula yang gagal,tinggal bagaimana pintar pintar kita menyiasatinya..

So, apapun yang terjadi jangan biarkan hal itu menghalangi langakah kamu untuk mendapatkan si dia yang kamu cintai sejak pandangan pertama,Rasakan sensasi betapa nikmatnya gemuruh hati dan berkilatnya perasaan saat semua usaha yang kita lakukan meraih kesuksesan sperti yang diharapakan.

Loading...

2 comments:

kakboedi said...

sudah itu langsung di lamar;-0

Taufik said...

@kakboedi
saruu..

Copyright © 2009 - Info Tips - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template