Domain DOT com Gratis

Photobucket
Sebagaimana kita ketahui , kalau kita mau blog atau website kita berlabel domain dot com, maka kita harus membelinya. Dan rata-rata harga biasanya Rp 120.000,00, kalau yang murah sedikit, ada yang harganya Rp 80.000,00 (tapi saya lupa dimana belinya, yang jelas bukan di toko besi). Maka biasanya alternatif kita adalah menggunakan domain gratis


Biasanya pakai dot co dot cc, kalau saya dulu sempat pakai dot tk, tapi karena jelek, ga saya pakai lagi. Walau pakai dot tk sebenarnya bisa dapat domain dot com gratis, pakai program Ambassadornya, tapi sistemnya ga jelas, sudah banyak yang jadi referal saya, tapi credit poinnya ga naik-naik.

Nah, saya ada alternatif lain, ya karena sering surfing, jadi banyak informasi yang di dapat. Kita bisa memperoleh domain dot com gratis dari www.freedomainsbox.com dengan cara mengumpulkan referal. Tiap kita refer 1 referal, maka kita akan mendapatkan 1 poin.

Ada bermacam-macam domain yang bisa dibeli. domain dot com harganya 7 poin, jadi cukup dengan mengajak 7 orang, Sahabat bisa memiliki domain dot com. Yang paling murah adalah dot cn, cuma 3 poin.

Caranya, telebih dahulu Anda sing up dulu, klik gambar juga boleh, terus isikan data anda pada form yang disediakan. Setelah itu, email Sobat baka dikirimi pesan untuk konfirmasi verifikasi. Nah, klik saja email anda di alamat verifikasinya. Setelah itu Sign in.

Nah terus kapan kita bisa mendapatkankan domain dot com gratis? Tunggu dulu, saya akan jelaskan. Setelah Sign in, pilihlah panel Refer Other People, kalau bingun carinya dimana, klik aja tulisan Refer Other People ini, maka Sahabat langsung menuju ke halaman yang saya maksud.

Di situ, Sobat akan mendapatkan kode untuk mempromosikan kepada calon referal Sahabat. Bisa dipasang di web, di blog, atau di forum-forum, bahkan facebook.

Sebenarnya, Sobat bisa mempercepat perolehan poin tanpa harus referal ke orang lain, yaitu dengan cara Complete Offer, yaitu melengkapi penawaran dari sponsor. Hasilnya lebih banyak dari refer orang lain, tapi beberapa ada yang membayar, jadi saya sarankan kalau mau yang benar-benar gratis, tawarkan saja pada orang lain. Toh yang punya blog banyak.

Mungkin Sobat berfikir kenapa harus menjadi referal saya? langsung ke websitenya saja bisa daftar. Yaa, kan sebagai upah lelah saya ngenet mencari informasi, kan Sobat bisa langsung dapat informasi tanpa harus surfing ke sana kemari. Dan agar ketika ada orang lain membaca artikel Sobat, mereka juga berfikir untuk mengklik dan menjadi refferal Sobat.

Terika kasih, semoga bermanfaat.

Mau daftar?
Klik Disini atau Disini

Loading...

4 comments:

Rock said...

Makasih infonya sobat...

yusi said...

wah sangat bagus nich bisa dapat domain dot com gratis, tuker link yuk

Electrotechnique Book Links said...

info bagus sob..

arif said...

bagus nih...thanks infonya

Copyright © 2009 - Info Tips - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template