iphone dan BlackBerry Ganggu Rutinitas Bercinta

Banyak wanita yang kini menyalahkan BlackBerry dan iPhone sebagai pemicu ketidakharmonisan mereka dengan pasangan. Hal itu lantaran saat di ranjang, para pria malah asyik berkutat dengan gadget-gadget tersebut.

Dalam sebuah riset yang dilakukan oleh perusahaan farmasi Bayer, lebih dari 28 persen wanita mengklaim bahwa email dan internet mengganggu kehidupan seks mereka. Keluhan ini sebenarnya lebih khusus ditujukan pada perangkat yang digunakan untuk mengaksesnya. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu.

Faktor lain yang menghambat pasangan suami istri menikmati keintiman adalah, jam kerja yang sangat lama, kelelahan dan kesibukan. Keluhan terhadap tiga pemicu ketidakharmonisan pasangan ini, secara berurutan menempati persentase 55 persen, 83 persen dan 74 persen.

Dalam survei yang dilakukan di Inggris tersebut diketahui bahwa dalam dekade terakhir, banyak pasangan yang mengalami penurunan kualitas dalam kehidupan percintaan.

Survei ini juga menemukan wanita Inggris rata-rata berhubungan seks satu kali dalam sepekan. Namun enam dari sepuluh wanita berusia 25 hingga 34 tahun mengaku menginginkan kehidupan seks yang lebih aktif.

Seperti disebutkan sebelumnya, gadget populer seperti BlackBerry dan iPhone menjadi salah satu faktor pemicunya. Kecanggihan teknologi dan kepopuleran internet kini membuat orang tak aneh lagi membawa gadget kesayangan ke tempat tidur. Akibatnya, mereka akan lupa dengan pasangan dan asyik berkutat mengerjakan pekerjaan kantor atau berinternet

detikinet.com

Loading...

0 comments:

Copyright © 2009 - Info Tips - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template